Lionel Messi Dikabarkan Jalani Tes Kesehatan di PSG
Lionel Messi (Instagram @leomessi)

Bagikan:

ACEH -  Lionel Messi menggelar jumpa pers perpisahan pada Minggu sore di Camp Nou. Dia mengonfirmasi kepergiannya dari Barcelona setelah klub mengatakan tidak mampu lagi membayar gaji tinggi pemain Argentina itu.

Surat kabar Prancis L'Equipe lantas melaporkan pada hari yang sama, Lionel Messi akan melakukan perjalanan ke ibu kota Prancis paling lambat hari ini, Senin, untuk melakukan tes medis dan menyelesaikan kesepakatannya dengan klub milik Qatar Sports Investment.

Sejauh ini, Messi tidak mengonfirmasi apapun terkait kabar kepindahannya ke Les Parisiens. Dia mengatakan rencananya adalah untuk terus bermain selama mungkin.

Kemungkinan Lionel Messi Berseragam PSG

La Pulga juga menambahkan, dia masih memiliki ambisi untuk memenangkan trofi Liga Champions lainnya.

"Selama saya terus kompetitif dan selama tubuh saya merespons (saya akan terus bermain)," katanya dalam konferensi pers.

“Selama saya bisa, saya akan terus bersaing," lanjut dia.

Sebelumnya, sejumlah sumber kepada ESPN menyatakan PSG sudah berbicara dengan perwakilan Messi. Mereka bersiap menawarkan kontrak tiga tahun kepada kapten Argentina.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino juga memastikan bahwa pemain berusia 34 tahun itu mungkin direkrut timnya.

Sumber-sumber menyebutkan kepada ESPN bahwa negosiasi dengan ayah dan agen Messi, Jorge, direncanakan berlangsung hari ini.

Kesepakatan dengan Messi akan memengaruhi masa depan Kylian Mbappe di PSG dan Paul Pogba di Manchester United, kata sumber tadi.

ESPN mengungkap, PSG sudah menghubungi Messi pada Kamis. Diketahui, direktur olahraga PSG Leonardo dan ketua Nasser al Khelaifi terlibat langsung dalam diskusi soal Messi tersebut.

Pengacara Messi juga kabarnya sudah tiba di Nice, Prancis, untuk mengadakan pembicaraan mengenai transfer dan finalisasi rinciannya. Ayahanda Messi, Jorge, menyusul Minggu ini.

Sumber-sumber menyebutkan kedatangan Messi bisa mendorong Mbappe bersedia membuat kontrak jangka panjang dengan PSG sehingga merusak impian Real Madrid mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dalam status bebas transfer musim panas mendatang.

Kedatangan Messi juga akan mengakhiri niat PSG mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Artikel ini telah tayang dengan judul Surat Kabar Prancis Sebut Lionel Messi Jalani Tes Medis di PSG Hari ini.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!