Kabar Duka: Tepeng, Vokalis "Band" Reggae Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia
Vokalis Steven and Coconut Treez (Instagram/@stevenandcoconuttreez)

Bagikan:

ACEH - Vokalis band Steven and Coconut Treez, Tepeng, meninggal dunia pada Selasa, 22 Juni. Kabar duka ini diketahui dari akun Instagram resmi Steven and Coconut Treez.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib," tulis akun tersebut. 

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin," lanjut ungkapan bela sungkawa tersebut.

Tepeng atau Steven Merupakan Pendiri Band

Di kolom komentar unggahan tersebut, warganet menyampaikan ungkapan bela sungkawa dan doa. 

Steven adalah pendiri sekaligus vokalis Steven and Coconut treez yang dibentuk pada 2005. Grup musik ini konsisten berkarya di jalur musik reggae.

Lagu Welcome To My Paradise menjadi lagu abadi dari Steven and Coconut treez. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2005 dan masih kerap dibawakan hingga saat ini. 

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Kabar Duka dari Musisi Indonesia, Tepeng Vokalis Band Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!