Coconut Treez Bersama Melanie Rilis Lagu Berbentuk NFT
Coconut Treez x Melanie Subono (ANTARA/Ho)

Bagikan:

ACEH - Stevens & Coconut Treez resmi berganti nama menjadi Coconut Treez usai kepergian Stevens alias Tepeng. Grup band bergenre reggae ini kemutian meminang Melanie Subono untuk menjadi vokalis dalam proyek terbaru. 

Saat ini Coconut Treez tengah melakukan rekaman ulang terhadap beberapa lagu yang menjadi hit. Di tengah proses tersebut, Melanie merilis lagu Bebas Merdeka yang termasuk lagu grup tersebut.

"Mereka adalah senior dan sahabat gue dalam bermusik. Tapi dari semua lagu yang selalu mereka minta bawain, gue selalu memilih Bebas Merdeka. Karenanya gue ingin melestarikan lagu ini," terang Melanie, Minggu, 3 April, dikutip VOI dari Antara.

Coconut Treez dan Melanie Rilis Lagu NFT

Membawakan ulang lagu tersebut seperti penghormatan Melanie kepada Tepeng dan keluarganya. Namun, hal yang menarik tak hanya itu. Lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk NFT, di mana belum banyak dilakukan oleh musisi lain di Indonesia.

Untuk membeli NFT Bebas Merdeka bisa melalui link www.sangkaraNFT.com. Sebelum bertransaksi, Anda harus memiliki dompet virtual berbasis binance terlebih dahulu.

Tak hanya sebagai NFT yang kepemilikannya eksklusif, lagu ini juga akan diedarkan secara digital nantinya. Proyek bersama Coconut Treez pun tidak hanya sampai di situ, rencananya akan ada delapan lagu remake yang diproduksi dan satu program budaya yang kini tengah dalam proses.