Kabar Duka: Laura Anna Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?
Laura Anna (Instagram @edlnlaura)

Bagikan:

ACEH – Laura Anna, selebgram, meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember, pukul 09.22 WIB. Kabar duka tersebut dibaikan oleh beberapa kerabat Laura.

Sang kakak, Greta, mengabarkan berita duka tersebut sekaligus memohonkan maaf bagi adiknya.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih.”

Penyebab Kematian Laura Anna Belum Diketahui

Selain itu, Shandy Purnamasari, pengusaha, juga turut membagikan foto bersama Laura. Ia menuliskan, “Innalilahiwainailaihi rajiun🙏🏻 Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora,” dikutip VOI.

Terkait penyebab meninggalnya Laura Anna, hingga berita ini dibuat belum diketahui. Meski demikian, kabar duka ini mengejutkan warganet yang mengikuti perkembangannya.

Laura Anna menjadi perhatian setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Karena kecelakaan tersebut, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang berujung pada kelumpuhan.

Dua tahun berlalu, Laura Anna menggugat Gaga ke pengadilan karena disebut tidak bertanggung jawab dengan kondisinya. Saat ini, Gaga masih mendekam di penjara dan menantikan proses sidang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kabar Duka, Laura Anna Meninggal Dunia.

Selain kabar duka Laura Anna, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.