Mengintip Penampilan Rowan Atkinson dalam Serial Netflix "Man vs Bee"
Rowan Atkinson (Netflix)

Bagikan:

ACEH - Rowan Atinson merupakan aktor yang sangat identik dengan karakter Mr. Bean. Cukup banyak film yang dia mainkan, tetapi karakter Mr. Bean tak bisa dihilangkan begitu saja. Kali ini, Atkinson akan bermain dalam serial TV terbaru Netflix berjudul Man Vs Bee.

Serial TV ini disutradarai oleh David Kerr. Man Vs Bee bercerita tentang seorang pria yang dipidana karena membuat sejumlah kesalahan. 

Trailer Man vs Bee yang Dimainkan Rowan Atkinson

Dalam trailernya, Rowan Atkinson berperan sebagai Trevor, pria pencari pekerjaan dan mendapat kesempatan untuk menjaga sebuah rumah mewah. Dalam trailer terebut, Atkinson tampil dengan aksi komedi, tetapi dia menambahkan lebih banyak cerita drama.

Awalnya Trevor menduga pekerjaannya akan mudah, hingga kemudian dia bertemu seekor lebah yang tidak kunjung mati. Demi melawan lebah tersebut, Trevor menghancurkan sebuah patung berharga mahal.

Selain itu, ada beberapa kekacauan lain yang terlihat dalam trailer berdurasi satu menit itu. Trevor juga kemudian ditangkap polisi dan akan digugat ke pengadilan.

Pemeran dalam Man vs Bee

Tidak hanya Atkinson, Man vs Bee juga dibintangi Jing Lusi, Claudie Blakley, Tom Basden, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, dan India Fowler.

Serial ini terdiri dari sembilan episode yang berisi petualangan Trevon bekerja di rumah milik konglomerat. Cerita dari sudut pandang keluarga Trevon juga akan hadir di sini.

Man vs Bee menjadi serial terbaru Atkinson setelah membintangi One Red Nose Day and a Wedding pada tahun 2019. Di sisi lain, dia baru merampungkan syuting Wonka yang akan tayang pada tahun 2023.

Serial Man vs Bee akan tayang di Netflix pada 24 Juni mendatang.