Film "Jakarta vs Everybody" Beberkan Sisi Keras Jakarta
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

Bagikan:

ACEH - Mulai hari ini film Jakarta vs Everybody tayang di Bioskop Online. Film karya sutradara Ertanto Robby Soediskam ini akan menampilkan sisi keras Jakarta.

Film ini memiliki isi yang dekat dengan kisah orang-orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan dengan harapan bisa meraih kesuksesan. Namun, kesuksesan di Jakarta bukanlah persoalan mudah. Para perantau justru harus melalui kehidupan yang keras di Ibu Kota. Mereka harus melakukan berbagai cara agar dapat bertahan hidup.

Mengintip Film Jakarta vs Everybody

Film Jakarta vs Everybody menceritakan Dom (Jefri Nichol) merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor. Di tengah berbagai kesulitan hidupnya, dia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok di gelapnya kehidupan Ibu Kota. Apakah Dom berhasil memperjuangkan mimpinya? 

“Dom punya perjalanan yang luar biasa di Jakarta vs Everybody, jadi gambaran kalau setiap manusia tidak ada yang sempurna. Setiap perjalanan pasti punya maknanya sendiri,” ungkap Jefri Nichol saat dihubungi Kamis, 17 Maret, dikutip VOI.

Penampilan Jefri Nichol Dinantikan 

Di film ini, Jefri Nichol akan beradu akting dengan Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, Asta Nurcahya dan aktor senior seperti Jajang C. Noer.

Penampilan Jefri Nichol layak dinanti. Karena di film ini Jefri tampil total menjadi waria. Jefri pernah mengunggah fotonya sedang tampil nyentrik dalam balutan kemben dan rok mini ketat berwarna merah di Instagramnya. Wajahnya juga dipoleh oleh make up yang tebal dan mencolok saat dipangku Ganindra Bimo. 

Dia juga mengenakan wig atau rambut palsu panjang. Namun, bagian jenggot dan kumisnya masih berbulu tipis. Bukan untuk coba-coba, foto tersebut merupakan bagian promosi dari film Jakarta Vs Everybody.

Artikel ini telah tayang dengan judul Film Jakarta vs Everybody Tampilkan Kerasnya Hidup di Jakarta, Jefri Nichol Berubah Jadi Waria.

Selain film Jakarta vs Everybody, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.