Serial "Money Heist" Berakhir, Para Pemain Menangis
Alvaro Morte (Netflix)

Bagikan:

ACEH – Tak lama lagi penikmat serial Money Heist bisa menonton bagian akhir dari kisah panjang perampokan tersebut. Kisah perampokan fenomenal tak hanya meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton, tetapi juga bagi para pemeran, salah satunya Ursula Corbero.

Aktri yang berperan sebagai Tokyo ini mengaku sedih karena harus berpisah dengan serial yang melambungkan namanya.

“Saya menangis tidak berhenti selama tiga sampai empat minggu,” katanya dalam konferensi pers Money Heist secara virtual pada akhir November kemarin, dikutip VOI.

“Saya merasakan banyak emosi: nostalgia, sedih, dan marah. Ketika kita syuting di Lisbon, saya merasa melankolis karena akhirnya kita menceritakan latar belakang Tokyo,” lanjutnya.

Serial Money Heist bagi Para Pemain

Menurutnya, serial TV Money Heist sudah seperti keluarganya sendiri. Ia merasa ada hubungan antara karakter dan kekeluargaannya.

“Saya pikir itu pertanyaan yang tidak bisa dijawab siapa pun. Semua orang punya jawaban sendiri. Selalu ada hubungan antara karakter dan hubungan kekeluargaannya,” kata Ursula.

Tak jauh berbeda. Alvaro Morte, pemeran Profesor, juga mengaku menangis di lokasi syuting menjelang akhir serial Netflix ini. Setelah menerima surat dari kru, dia tidak bisa berhenti menangis.

“Saya sadar, sebuah pengaruh dari yang kamu jalani secara profesional dan juga personal yang dibuat serial ini dalam hidup saya. Ini adalah akhir dan kita mungkin tidak akan bertemu di tahun-tahun selanjutnya,” kata Alvaro Morte.

Dia juga berusaha memberikan penampilan terbaik mengingat karakter Profesor merupakan pemimpin dalam Money Heist.

“Hari di mana aku selesai dengan tim yang sama dihari pertama. Itu sangat indah. Saya tidak sendiri dan saya tahu ini emosional dan membuat saya menangis,” kata Alvaro Morte.

Money Heist Part 5 Volume 2 menceritakan perjuangan terakhir geng perampokan untuk bebas dari pasukan militer Spanyol. Serial ini akan rilis pada hari ini, Jumat, 3 Desember waktu Indonesia di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ursula Corbero dan Alvaro Morte Ungkap Rasa Sedih Pisah dengan Money Heist.

Selain Money Heist, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.