Babak Akhir "Money Heist", Prekuel "Berlin" Tayang Tahun 2023
Berlin - Pedro Alonso (Netflix)

Bagikan:

ACEH – Tak lama lagi serial Money Heist mencapai titik akhir. Pada Rabu, 1 Desember, Netflix mengumumkan sebuah serial prekuel Money Heist yang diberi judul Berlin.

Ini berhubungan dengan salah satu karakter yang bernama Berlin atau dikenal sebagai Andrés de Fonollosa. Berlin diperankan oleh Pedro Alonso.

Melalui media sosialnya, Netflix mengunggah foto perdana Pedro Alonso yang tampak melihat ke sisi kiri sambil tersenyum. Selain itu, tampak pula poster bertuliskan “Berlin” dan “2023”.

"Perampokan ini akan berakhir, tapi ceritanya berlanjut..." begitu bunyi keterangan foto yang diberikan Netflix, dikutip VOI.

Bagian Akhir dari Money Heist

Karakter Berlin merupakan salah satu karakter yang memiliki peran dominan dalam cerita perampokan Money Heist. Namun, hingga saat ini Netflix masih menyimpan rapat sinopsis cerita Berlin.

Serial TV Money Heist dibuat oleh Alex Pina dan menceritakan sekelompok perampok hebat. Kelompok ini terus menjalankan berbagai misi untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Perjalanan mereka menjadi seorang perampok akan berakhir pada Money Heist Part 5 Volume 2. Serial ini masih diperankan Ursula Corbero, Álvaro Morte, Itziar Ituño, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Rodrigo de la Serna, dan masih banyak lainnya.

Rencananya, serial TV Money Heist berjudul Berlin akan tayang di tahun 2023 secara eksklusif di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Money Heist Berakhir, Serial Prekuel Berlin Bakal Rilis 2023.

Selain sekuel Money Heist, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!