Rekomendasi Tempat Buka Puasa Cita Rasa Aceh, Warung Aceh Jame
Kuliner Aceh (Foto: IST)

Bagikan:

ACEH - Kenikmatan kuliner Nusantara tak ada habisnya untuk dibahas. Salah satu kuliner nikmat itu bisa ditemukan di Warung Aceh Jame. Bagi orang Aceh yang ada di Jakarta dan warga setempat yang ingin menikmati kuliner Aceh, ini merupakan rekomendasi tempat buka puasa untuk dikunjungi. 

Warung Aceh Jame baru dibuka pada 31 Maret 2022 atau jelang Ramadan. Tempat makan ini berada di Jl. Duren Tiga Raya No.17, RW.007 Jakarta Selatan. Pengungjung bisa menikmati berbagai kuliner khas Aceh seperti mi Aceh, nasi goreng Aceh, martabak telur Aceh, kopi Gayo, dan berbagai menu lainnya. 

Rekomendasi Tempat Buka Puasa Ramah Keluarga

Warung Aceh Jame punya tempat yang luas dan ramah untuk keluarga. Hal tersebut terlihat dari tersedianya ruang merokok dan ruang bebas rokok yang cukup luas. Selain itu, Warung Aceh Jame sangat dengan fasilitas ibadah umat Islam, musala. 

Juanda Maulana merupakan anak muda kreatir di balik Warung Aceh Jame. Da merupakan seorang karyawan, tetapi berani mengambil keputusan untuk menghabiskan tabungannya demi bisnis pertamanya ini.

“Selama ini saya bermain di zona nyaman, menjadi karyawan. Sekarang ingin keluar zona nyaman, kata siapa karyawan tidak bisa jadi pengusaha”, tutur Juanda, dikutip VOI.

Menyebarluaskan Cita Rasa Aceh

Juanda Maulana, dalam kesempatan perilisan mengatakan, “Kita membangun Warung Aceh Jame dengan visi Bring Aceh Vibes to All The World. Dunia sudah mengetahui kekayaan kuliner Indonesia seperti rendang dari Padang, kini giliran Aceh juga bisa mempopulerkan cita rasa otentiknya dengan beragam menu andalan.”

Benar saja, di Warung Aceh Jame dapat kita temukan beragam kuliner Aceh yang sangat beragam. Selain rasanya yang lezat di lidah, harganya juga sangat terjangkau.

“Kami berusaha menghadirkan pelayanan terbaik, dengan fasilitas yang mencukupi. Semoga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk nongkrong buat siapa saja, bisa untuk keluarga, anak muda, dll.,” tambah Juanda.