Adegan Intim Lee Min-ho dalam "Pachinko" Bukan Adegan Biasa
Kim Min Ha - Lee Min Ho (Apple TV+)

Bagikan:

ACEH - Drama Korea berjudul Pachinko yang telah tayang beberapa waktu lalu membuat para penggemar Lee Min-ho terkejut. Dalam episode 3, terdapat adegan intim Lee Min-ho (sebagai Koh Han Su) dengan Kim Min Ha yang berperan sebagai Sunja. 

Adegan panas itu bukan adegan intim biasa sebab Lee Min Ho melakukannya pertama kali di sungai. Sunja terpesona kepada Koh Han Su hingga akhirnya dia tidak peduli dengan rumor yang menyebut bahwa pria itu dianggap melakukan pekerjaan kotor untuk orang-orang berkuasa. 

Adegan Intim Lee Min-ho di Hutan dan Sungai

Sementara, Koh Han Su jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Kim Sun Ja. Keduanya menjadi dekat. Pada akhir episode 2, Koh Han Su dan Kim Sun Ja berhubungan intim di hutan. Sudut pengambilan adegan itu cenderung sopan karena berhenti pada ciuman dan sisanya fokus pada ekspresi Kim Sun Ja. Membuka adegan pada episode 3, hubungan intim langsung menjadi bahan perbincangan warganet.

"Astagfirullah abang kamu berdosa sekali," komentar warganet di unggahan @kdramakorean_indo, dikutip VOI.

"Menang banyak ni aktris barunya," tulis warganet yang lain. 

Sinopsis Drama Pachinko

Drama Pachinko akan dirangkum dalam 8 episode. Setelah merilis 3 episode perdana, sisanya akan ditayangkan setiap hari Jumat di Apple TV Plus. 

Drama Korea ini mengisahkan perjalanan Sunja melewati hidup hingga 80 tahun. Tumbuh di tengah penjajahan Jepang, Sunja (Kim Min Ha) bertemu dengan pemimpin yakuza dan broker ikan, Koh Hansu (Lee Min Ho).

Sunja yang hamil anak Hansu baru mengetahui bahwa pria itu sudah menikah. Sunja menutupi identitas ayah dari anaknya. Sang ayah menemui Baek Isak (Steve Sanghyun) yang percaya hidupnya akan berakhir sebentar lagi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ada Adegan Intim Lee Min Hoo di Drama Korea Pachinko Episode 3, Warganet Langsung Panas.

Selain adegan intin Lee Min-ho, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.