Lee Min Ho Ikuti Audisi untuk Bermain di Serial "Pachinko"
Lee Min Ho (Instagram @actorleeminho)

Bagikan:

ACEH - Lee Min Ho, aktor Korea Selatan, melakukan audisi untuk pertama kali sejak 13 tahun. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan peran dalam serial TV Apple TV+ berjudul Pachinko.

Hal tersebut dia sampaikan dalam sebuah wawancara untuk serial Pachinko. Aktor 34 tahun tersebut juga menceritakan beberapa kesulitan saat berakting sebagai Koh Hansu, salah satu tokoh dalam serial TV Pachinko.

“Sudah 13 tahun sejak saya audisi (pertama kali) jadi saya lupa bagaimana prosesnya,” terang Lee Min Ho, dikutip VOI.

“Audisi bukan hanya proses untuk menunjukkan kemampuan akting tapi ini sebuah proses untuk melihat ideologi dan karakteristiknya sesuai dengan karakter dan seberapa dalam Anda berpikir mengenai karakter,” jelasnya.

Lee Min Ho Menikmati Proses Audisi

Dia mengaku menikmati proses audisi yang dia jalani. Menurutnya, proses tersebut membuanya terkenang pada awal-awal kariernya.

“Saya pribadi menyukai proses ini bukan untuk mencocokkan citra saya yang ada karena saya adalah seorang yang terkenal. Saya merasa puas karena ini mengingatkan saya kepada diri saya dulu,” kata Lee Min Ho.

Selain itu, Lee Min Ho juga mengalami tantangan saat syuting Pachinko. Serial TV ini menggunakan bahasa Korea, bahasa Inggris, dan bahasa Jepang.

“Ada beberapa kesulitan ketika membicarakan bahasa. Saya sadar ini tidak mudah untuk mengekspresikan emosi lewat naskah yang tertulis dengan bahasa lain. Dan saya merasa harus berusaha lebih keras,” kata Lee Min Ho.

“Semua orang berbicara dalam bahasa Inggris, jadi ini pengalaman baru untuk saya berkomunikasi dengan orang bahasa Inggris dan mereka yang berbicara Jepang,” jelasnya.

Sinopsis Serial TV Pachinko

Pachinko merupakan serial yang diadaptasi dari novel karya Min Jin Lee. Serial ini menceritakan keluarga imigran Korea dalam empat generasi. Lee Min Ho berperan sebagai Koh Hansu, pedagang kaya yang memiliki cinta terlarang.

Serial Pachinko akan tayang di Apple TV+ mulai 25 Maret.

Artikel ini telah tayang dengan judul Akting di Pachinko, Lee Min Ho Audisi Lagi Sejak 13 Tahun.

Selain kabar Lee Min Ho, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.