Sinopsis Pachinko, Serial TV yang Dibintangi Lee Min Ho
Kim Min Ha - Lee Min Ho (Apple TV+)

Bagikan:

ACEH - Serial TV berjudul Pachinko tayang perdana pada Jumat, 25 Maret. Serial TV ini dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Min Ha. Penasaran dengan sinopsis Pachinko? Nanti kita Akan mengulasnya.

Sebelum ke bagian tersebut, ada hal yang unik dari serial ini. Setiap calon pemain diharuskan mengikuti audisi untuk mendapat peran. Lee Min Ho mengaku lupa proses audisi karena sudah 13 tahun ia tidak melakukan hal tersebut.

Hal serupa dialami oleh Youn Yuh Jung. Ia terkejut saat diminta audisi untuk berperan dalam serial Pachinko. Ia bingung karena sudah 50 tahun berkarier di industri akting, tetapi masih harus audisi.

Jika Anda penasaran dengan kisah yang mereka perankan, Pachinko bisa dinikmati melalui Apple TV+. Namun, bagi yang belum bisa, sinopsis Pachinko mungkin bisa membuat Anda membayangkan terlebih dahulu. Berikut VOI berikan sedikit gambaran.

Sinopsis Pachinko

Pachinko mengisahkan perjalanan Sunja (Kim Min Ha) melewati hidup hingga 80 tahun. Dia tumbuh di tengah penjajahan Jepang, kemudian bertemu dengan pemimpin yakuza dan broker ikan, Koh Hansu (Lee Min Ho).

Sunja hamil anak dari Hansu, tetapi dia baru tahu bahwa pria itu sudah menikah. Sunja akhirnya menutupi identitas si ayah dari anaknya.

Di lain waktu, si ayah menemui Baek Isak (Steve Sanghyun) yang percaya hidupnya akan berakhir sebentar lagi. Baek Isak menikahi Sunja agar ia bisa memberi nama anak tersebut.

Kemudian, mereka pindah ke Osaka untuk tinggal bersama keluarga Isak. Di sana, ia terkejut karena orang Korea diperlakukan dengan buruk dan diskriminasi.

Keluarga Sunja mendirikan Pachinko, sebuah tempat permainan sejenis judi di Osaka untuk bertahan hidup.

Berjumlah delapan episode, Apple TV+ sudah merilis tiga episode pertama Pachinko yang bisa ditonton di Apple TV setiap Jumat mulai 25 Maret hingga 29 April 2022.