Lee Min-ho Menonton Film Bersama Yeonwoo, Pacaran?
Lee Min Ho (Instagram @actorleeminho)

Bagikan:

ACEH - Agensi MYM Entertainment yang menaungi Lee Min-ho membantah dengan tegas kabar kencan sang aktor. Hari ini, 30 Agustus, agensi Dispatch melaporkan Lee Min-ho dan Yeonwoo sudah menjalin hubungan spesial selama lima bulan.

Mereka semakin dekat karena kesukaan mereka terhadap gim dan menonton film.

Dispatch juga menyertakan beberapa foto yang menampilkan Lee Min-ho menjemput Yeonwoo untuk menonton film di bioskop.

Bantahan Hubungan Spesial Lee Min-ho dengan Yeonwoo

Kurang dari satu jam, MYM Entertainment membantah kabar tersebut.  “Tidak benar mereka menjalin hubungan. Mereka hanya teman.”

Kemudian MYM menjelaskan foto-foto yang beredar. “Itu bukan hanya mereka berdua, dan ada banyak teman yang ada dalam situasi yang sama. Itu bukan foto berkencan.”

Untuk ketiga kalinya, Lee Min-ho disebutkan menjalin hubungan dengan figur publik. Dia pernah mengonfirmasi hubungannya dengan Park Min Young kemudian Bae Suzy. Berbeda dari keduanya, kali ini Lee Min-ho membantah kabar tersebut.

Yeonwoo sendiri dikenal sebagai mantan anggota MOMOLAND. Setelah keluar dari grup, Yeonwoo memulai karier akting dengan membintangi berbagai drama seperti Touch, Alice, Live On, Cheat on Me If You Can, serta yang terbaru Dali and Cocky Prince.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral Foto Lee Min Ho Jemput Yeonwoo untuk Nonton Film, Pacaran? Selain kabar viral Lee Min-ho, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!