BTS Akan Kolaborasi dengan Spoop Dogg, Kapan?
Snoop Dogg (Instagram/@snoopdogg)

Bagikan:

ACEH - Penyanyi rap internaional, Snoop Dogg, mengonfirmasi kolaborasi yang akan dilakukannya dengan BTS, boyband dari Korea Selatan. Awal 2022, Snoop Dogg menyampaikan bahwa BTS telah menghubungi dirinya terkait kemungkinan kolaborasi. Hal tersebut membuat para penggemar bersemangat.

Pada 25 Maret lalu, The A.V. Club melaporkan, Snoop Dogg telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan BTS dalam musik baru. Namun, dia menunggu BTS untuk mengungkapkan detailnya kepada publik.

Snoop Dogg Kolaborasi dengan Beberapa Artis Korsel Sebelum dengan BTS 

Dikutip VOI dari ANTARA, Snoop Dogg sebelum ini telah berkolaborasi dengan beberapa artis Korea Selatan, seperti Girls' Generation, 2NE1, PSY, dan MONSTA X. Dogg mengungkapkan kesukaannya untuk berkolaborasi dengan artis Korea Selatan.

"Saya suka dunia hiburan itu," kata Snoop Dogg, dikutip dari Soompi.

 

"Ini musik yang bagus. Ini adalah getaran untuk saya untuk ikut membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. Inilah yang selalu menyatukan dunia kita," imbuhnya.

Snoop Dogg lalu mengenang kolaborasinya dengan 2NE1, "Saya sudah lama merasakan pengalaman K-pop, terhubung dengan dunia musik (dan) scene di dalamnya. Saya mendapat rekaman dengan grup bernama 2NE1 pada hari itu. Dan, ya, sekarang, (kolaborasi seperti) itu akan saya lakukan."

Artikel ini telah tayang dengan judul BTS Siap Kolaborasi dengan Snoop Dogg.

Selain kabar BTS, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.