Penggemar BTS "Serang" James Corden, Ini Sebabnya
BTS - James Corden (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

ACEH – Para penggemar BTS yang disebut ARMY lancarkan “serangan” kepada pembawa acara, James Corden. Hal tersebut terkait penampilan BTS di Sidang Umum PBB pada Senin, 20 September.

Pada awalnya, James Corden tengah memandu acaranya, yaitu “The Late Late Show with” dengan memberi kabar terbaru dari seluruh dunia, salah satunya adalah Sidang Umum PBB.

“Sidang Umum PBB dimulai pagi ini di New York. Dan itu dimulai dengan beberapa tamu yang tidak biasa: BTS ada di sana, BTS pergi ke PBB,” kata James Corden.

Corden mengatakan sesuatu yang dinilai oleh para ARMY telah merendahkan BTS. Dia menyamakan Sekretaris PBB seperti gadis berusia 15 tahun atau salah satu tingkatan umur penggemar grup naungan HYBE ini.

“Para pemimpin dunia tidak punya pilihan selain menganggap BTS secara serius. BTS memiliki salah satu ARMY terbesar di Planet Bumi. Hal ini mengukir sejarah karena para gadis berusia 15 tahun berharap mereka seperti Sekretaris Jenderal Guterres,” katanya.

Penggemar BTS Tersinggung dengan Ungkapan Corden

Perkataan ini ternyata membuat penggemar BTS merasa tersinggung. Mereka menganggap James Corden terkesan merendahkan idola k-pop mereka, padahal penggemar mengetahui hubungan Corden dan BTS sangat baik.

James Corden juga mendapat julukan Papa Mochi dari salah satu anggota BTS, Jimin. Alhasil mereka meminta Corden untuk menghapus nama tersebut dari bio Twitter-nya.

Kata James Corden langsung menempati trending topic di Twitter dengan dipenuhi nada kecewa dari ARMY. Selain itu, video resminya sudah dihapus dari kanal YouTube acara Corden.

“Hapus nama Papa Mochi dari biomu,” kata seorang warganet.

“Sangat disayangkan, seorang yang kami anggap teman BTS ternyata berbicara seperti ini,” kata yang lainnya.

BTS menghadiri Sidang Umum PBB sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in. Mereka membicarakan generasi muda yang kehilangan masa berkembang di tengah pandemi namun memberi pesan semangat untuk terus melakukan apa pun.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kronologi James Corden Diprotes Penggemar BTS.

Selain protes penggemar BTS, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!