Konser BTS Akan Digelar Maret, ARMY Indonesia Bisa Nonton Langsung
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

ACEH - Pada Maret nanti grup k-pop BTS akan mengadakan konser Permission to Dance di Seoul selama tiga hari. Konser BTS ini akan menjadi tanda berakhirnya masa istirahat mereka usai promosi di Amerika Serikat.

BTS menyediakan live viewing yang memungkinkan para penggemar di seluruh dunia ikut menonton dari negara masing-masing. Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapat kesempatan tersebut.

Lokasi Nonton Konser BTS di Indonesia

Distributor film CBI Picture menuliskan pengumuman Permission to Dance yang akan tersedia untuk para ARMY (penggemar BTS) yang ada di Indonesia.

“BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL: LIVE VIEWING eksklusif tanggal 12 Maret 2022 jam 15.45 WIB,” begitu bunyi cuitan CBI Picture, dikutip VOI.

Konser BTS Permisson to Dance on Stage akan bisa dinikmati di tiga bioskop, yaitu CGV Grand Indonesia (Jakarta, CGV Paris Van Java (Bandung), dan CGV BG Junction (Surabaya).

Melalui media sosialnya, pihak CGV menjelaskan tiga bioskop ini memiliki teknologi infrastruktur yang mendukung penayangan khusus seperti konser BTS ini. Penggemar akan mendapat kualitas suara dan penampilan seperti menonton konser secara langsung.

Diketahui bahwa jadwal di bioskop mengikuti jam konser di Seoul sehingga penayangan terbatas begitu juga jumlah tiket yang tersedia.

Harga Tiket Konser BTS Permission to Dance on Stage

Berikut adalah acara untuk mendapatkan tiket BTS Permission to Dance on Stage: Seoul Live Viewing.

Konser BTS Permission to Dance on Stage akan digelar selama tiga hari yaitu 10, 12, dan 13 Maret di Olympic Stadium, Seoul. Untuk tanggal 12 Maret, BTS menyediakan format online yaitu menonton lewat Live Viewing.

Harga tiket BTS Permission to Dance on Stage: Seoul Live Viewing dibanderol Rp450.000 dan jam yang tersedia hanya 15.45 WIB.