Film "Doctor Strange 2" Tayang di Indonesia Beberapa Hari Lagi
Benedict Cumberbatch (tangkapan layar)

Bagikan:

ACEH - Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Mei nanti. Jadwal tayang di Indonesia lebih awal dibandingkan jadwal tayang di Amerika Serikat, yaitu 6 Mei. 

“Tahan diri dan kesabaran kalian untuk tonton Marvel Studios’ Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop, 5 Mei 2022. #UnleashTheMultiverse #DoctorStrangeID,” tulis akun Marvel Indonesia pada Senin, 25 April, dikutip VOI.

Dalam foto yang diunggah, Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Wanda Maximoff tampak duduk di antara lilin.

Trailer "Docter Strange 2"

Trailer perdana Doctor Strange 2 sudah dirilis dalam acara Superbowl. Ditampilkan bahwa Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mengalami mimpi buruk. Setelah dia merapal mantra terlarang yang membuka pintu ke multiverse, keseimbangan semesta berada dalam kekacauan. Mahluk dari dimensi lain mulai datang, salah satunya adalah versi lain dari dirinya yang menjadi ancaman terbesar.

Doctor Strange juga tampak berbicara dengan Wong (Benedict Wong) setelah kejadian universe lain terbuka dalam Spider-Man: No Way Home.

Kemudian, Doctor Strange bertemu dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) setelah kejadian di WandaVision. Pada sekuel ini, film Marvel arahan Sam Raimi itu juga memperlihatkan pertemuan Doctor Strange dengan Sinister Strange.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengambil latar cerita WandaVision dan Spider-Man: No Way Home.

Selain Benedict Cumberbatch, film ini diperankan Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Elizabeth Olsen serta Xochitl Gomez. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 Mei 2022.