Ulang Tahun, Inilah 5 Fakta Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun (Twitter @SJOfficial)

Bagikan:

Aceh - Hari ini Kyuhyun dari grup k-pop Super Junior merayakan ulang tahunnya. Kyuhyun saat ini berusia 34 tahun untuk umur internasional, sedangkan untuk umur Korea adalah 35 tahun. Tahukah Anda mengenai beberapa fakta Kyuhyun?

Dia berkarier sudah lebih dari 10 tahun. Kyuhyun mendalami berbagai bidang dunia hiburan. Dia juga menjadi pembawa acara serta youtuber. Jika ingin tahu lebih jauh mengenai fakta Kyuhyun, berikut info yang telah dikumpulkan oleh tim VOI.

5 Fakta Kyuhyun Super Junior

Pembawa acara andal

Sejak 2011, Kyuhyun sudah mendapat kepercayaan untuk menjadi host sejumlah acara di televisi, seperti Radio Star, New Journey to the West, dan Salty Tour. Tahun 2021, Kyuhyun menjadi host untuk tujuh acara di televisi. Ini belum termasuk dengan penampilannya sebagai anggota panel di Single’s Inferno.

Kecelakaan

Anggota Super Junior ini pernah kecelakaan yang membuatnya koma sampai empat hari. Saat itu, dia bersama Leeteuk, Shindong, dan Eunhyuk mengalami kecelakaan mobil setelah pulang dari jadwal promosi. Dia pun dirawat selama 78 hari di rumah sakit sebelum dinyatakan sembuh total.

Pengisi ost drama Korea

Anggota termuda Super Junior ini sering mengisi berbagai OST untuk drama Korea, di antaranya Pasta, Poseidon, Hogu’s Love, The Time We Were Not In Love, sampai Hospital Playlist.

OST drama Korea yang diisi Kyuhyun selalu sukses menempati berbagai tangga musik di Korea Selatan.

YouTuber

Tahun 2019, ia membuka kanal YouTube-nya yang diberi nama KYUTV. Lewat kanal YouTube, Kyuhyun membagikan vlog hingga bermain game online. Kyuhyun juga kerap mengunggah cover untuk lagu-lagu hits yang sedang dia sukai.

Album solo

Kyuhyun baru saja merilis album mini bertajuk Love Story (4 Season Project хнг) pada 25 Januari kemarin. Love Story merupakan proyek di mana Kyuhyun menghadirkan album baru selama empat musim dari Juli 2020 sampai Januari 2020.

Suaranya yang identik dengan ballad menggambarkan empat musim yang saling tersambung. Album Love Story dari Kyuhyun bisa Anda dengarkan secara digital maupun fisik.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Fakta Kyuhyun yang Ulang Tahun Hari Ini.

Selain fakta Kyuhyun, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.