Hal-Hal Menarik dari Drama China "I am the Years You are the Stars"
Drama China romantis, I Am The Years You Are The Stars

Bagikan:

ACEH - Drama China I am the Years You are the Stars merupakan salah satu drama yang jadi favorit bagi para penyukanya pada awal 2021. Drama ini menceritakan Jin Xiao Yu, gadis berpenyakit aneh, yang bertemu perancang busana misterius bernama Jiang Bai Ju selama kecelakaan bus yang aneh. Dikisahkan bahwa Jiang Bai Ju hidup ratusan tahun dalam keabadian. Dia tidak bisa terluka dan meninggal.

Dalam pencarian kebenaran akan misteri tersebut Xiao Yu dan Bai Ju saling menyembuhkan dan akhirnya terlibat dalam kisah asmara. Tak disangka, penyebab penyakit kedua orang ini ternyata saling terhubung. Selain hal tersebut, berikut adalah beberapa data tarik dari drama China I am the Years You are the Stars yang telah dikumpulkan oleh tim VOI.

Hal Menarik dari Drama China I am the Years You are the Stars

1. Chemistry para pemain

Drama China ini dibintangi oleh Estelle Chen, Jin Xiao Yu, Liu Hai Kuan, dan Jiang Bai Ju dan menunjukkan chemistry yang asyik. Masing-masing pemain menunjukkan emosi yang berbeda-beda dan seru untuk ditonton tanpa bosan.

2. Inspiratif

Masing-masing pemain digambarkan memiliki kekurangan masing-masing. Meskipun sakit dan punya kelemahan diri, mereka tak ingin dikasihani dan meratap. Mereka selalu melakukan yang terbaik di semua pekerjaan. Bahkan pantang menyerah untuk mendapatkan solusi dari permasalah yang dihadapi.

3. Keindahan Fashion

Sebagaimana temanya, Jiang Bai Ju adalah perancang busana ratusan tahun. Urusan fashion, drama ini tidak pernah gagal membuat penonton terkesima. Ada banyak penampilan gaun yang cantik. Ada juga tips menghadapi kondisi darurat untuk urusan fashion.

4. Cinta Tak Biasa

Jin Xiao Yu adalah orang yang tak bisa mati sedangkan Xiao Yu tak punya waktu panjang karena punya penyakit aneh. Pertemuan keduanya menciptakan cinta tak biasa. Berusaha menolak, namun pada akhirnya drama China I am the Years You are the Stars menunjukkan hati tidak bisa memilih untuk jatuh cinta.

Artikel ini telah tayang dengan judul 4 Alasan untuk Nonton Drama China yang Romantis, I Am The Years You Are The Stars.

Selain hal menarik dari Drama China I am the Years You are the Stars, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.

Terkait