Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadai Hujan Petir di Sejumlah Daerah
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah Aceh akan mengalami cuaca hujan, bahkan ada yang disertai petir. Namun, tak sedikit wilayah yang akan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar akan cerah berawan. Wilayah yang akan diguyur hujan ringan, antara lan Aceh Jaya, Banda Aceh, Sabang, dan Simeulue.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Petir Malam Hari

Pada siang hari, hujan ringan terjadi di banyak daerah, seperti Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Pidie Jaya, Sabang, Simeulue, dan Subulussalam. Sementara, Banda Aceh dan Aceh Barat diperkirakan mengalami hujan petir.

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh akan hujan. Beberapa daerah akan mengalami hujan petir, seperti Nagan Raya, Aceh Barat, dan Aceh Jaya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!