Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Terjadi di Sejumlah Daerah
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa daerah di Aceh akan mengalami hujan yang rata-raat berintensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan berawan. Daerah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Aceh Utara, Langsa, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Timur, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh Hari Ini Cerah Berawan dan Hujan

Pada malam hari daerah yang akan diguyur hujan meningkat. Hujan ringan akan mengguyur Simeulue, Nagan Raya, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tengah, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat. Sementara, Subulussalam akan mengalami hujan lebat.    

Dini hari, intensitas hujan di Aceh semakin bervariasi, mulai dari hujan ringan hingga hujan petir. Sementara, daerah yang diperkirakan cerah berawan adalah Aceh Besar, Aceh Singkil, Aceh Utara, Banda Aceh, Bireun, Gayo Lues, Lhokseumawe, Pidie, Pidie Jaya, dan Sabang.    

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!