Info BMKG: Cuaca Aceh Hari Ini Diprediksi Hujan Ringan dan Berawan
Hujan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Aceh hari ini akan berawan dengan sebagian daerah diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini ada sejumlah daerah yang akan mengalami hujan dengan intensitas ringan, antara lain Aceh Jaya, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara, Aceh Barat, Bireun, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Simeulue.

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Daerah Hujan Ringan

Pada malam hari, hujan masih mengguyur Aceh di sejumlah daerah, seperti Nagan Raya, Aceh Tamiang, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, Aceh Barat, Simeulue, dan Subulussalam. Wilayah lain diperkirakan berawan.  

Dini hari, sejumlah daerah bercuaca cerah berawan dan berawan. Hanya ada beberapa wilayah yang akan diguyur hujan ringan pada dini hari, antara lain Subulussalam, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!