Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Mengguyur ketika Siang Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di beberapa wilayah pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh cerah berawan. Beberapa daerah akan berawan, tetapi hujan tidak terjadi.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan dan Hujan Petir

Pada siang hari, hujan akan terjadi di beberapa wilayah. Hujan ringan akan mengguyur Aceh Besar, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Bireuen, Gayo Lues, Lhokseumawe, Pidie, dan Subulussalam. Sementara, hujan petir diprediksi melanda Pidie Jaya dan Bener Meriah.   

Malam hari, sebagian besar wilayah akan berawan. Hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, dan Subulussalam. Sementara, Simeulue akan diterjang hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.

Terkait