Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadai Potensi Hujan Petir di Sejumlah Wilayah
Awan gelap (Antara)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar daerah di Aceh akan cerah hari ini. Namun, ada pula yang akan diguyur hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini cukup banyak daerah yang akan bercuaca cerah dan cerah berawan. Sementara, beberapa daerah diperkirakan hujan ringan, seperti Aceh Singkil, Aceh Timur, Aceh Utara. Satu Daerah akan hujan petir, yaitu Simeulue.

BACA JUGA:


Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan dan Hujan Petir  

Pada siang hari, hujan semakin banyak melanda wilayah Aceh. Daerah yang akan hujan ringan, antara lain Aceh Tenggara, Bener Meriah, Langsa, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Pidie Jaya. Sementara, hujan petir akan melanda Subulussalam, Aceh Barat Daya, Aceh Utara, dan Aceh Tamiang.       

Malam hari, hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Sabang, Aceh Tenggara, dan Aceh Barat Daya.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!