Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah dan Cerah Berawan, Terutama Siang
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), terjadi hujan di beberapa wilayah Aceh. Namun, sebagian besar wilayah cerah dan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini cuaca cerah terjadi di sebagian besarwilayah. Beberapa daerah akan cerah berawan, sedangkan hujan tidak terjadi.

Cuaca Aceh, Hujan Hanya Terjadi di Beberapa Daerah

Pada malam hari, cuaca cerah dan cerah berawan masih mendominasi langit Aceh. Namun, beberapa daerah berpotensi hujan ringan, seperti Lhokseumawe, Langsa, Bireuen, dan Aceh Utara.

Dini hari, sebagian besar daerah di Aceh cerah berawan. Hujan ringan akan terjadi di Sabang dan Banda Aceh. Sementara, hujan lebat akan melanda Aceh Jaya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.