Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Berawan, tapi Tak Hujan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cukup banyak daerah di Aceh yang akan bercuaca cerah. Beberapa daerah akan berawan, tetapi hujan tidak terjadi.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini langit Aceh akan cerah berawan dan cerah. Jangankan hujan, cuaca berawan pun tiperkirakan tidak terjadi di Aceh.

Cuaca Aceh, Sebagian Wilayah Berawan  

Pada malam hari, langit Aceh akan cerah berawan dengan beberapa daerah bahkan cerah. Cukup banyak wilayah yang akan berawan, tetapi hujan tidak terjadi. Wilayah yang akan berawan antara lain Subulussalam, Pidie Jaya, Pidie, Langsa, Bireuen, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Utara, dan Aceh Tamiang.

Dini hari, hujan masih tidak terjadi di Tanah Rencong. Sebagian wilayah akan cerah berawan dan cerah. Cuaca berawan akan terjadi di Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireuen, Langsa, dan Lhokseumawe.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.