Cuaca Aceh Hari Ini Diperkirakan Cerah dan Cerah Berawan di Sebagian Besar Wilayah
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini cukup banyak yang cerah dan cerah berawan. Namun, ada beberapa daerah yang diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini tak ada wilayah yang diguyur hujan. Sebagian besar mengalami cuaca cerah berawan dan berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Langit Cerah

Pada siang hari, banyak daerah yang bercuaca cerah. Akan tetapi, ada beberapa wilayah yang akan hujan ringan, seperti Aceh Tenggara, Aceh Utara, Gayo Lues, dan Lhokseumawe.

Malam hari, cuaca cerah dan cerah berawan masih mendominasi langit Aceh. Hanya daerah Langsa yang diperkirakan mengalami hujan, itu pun dengan intensitas ringan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 90 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!