Sadio Mane Resmi Berseragam Bayern Munchen, Oliver Kahn Optimistis Beri Dampak Positif
Pemain baru Bayern Munchen, Sadio Mane. (Foto: Twitter @BayernEN)

Bagikan:

ACEH - Salah satu bintang Liverpool, Sadio Mane, resmi pindah ke Bayern Munchen. Pemain asal Senegal itu diikat kontrak hingga 2025.

Meski perannya bagi The Reds cukup krusial, Sadio Mane terbang ke raksasa Jerman dengan status free transfer. Itu karena Mane tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool. 

Sadio Mane Suka Tantangan

"Seluruh hidup saya adalah tantangan. Saya menyukai tantangan," ungkap Sadio Mane saat diperkenalkan sebagai pemain baru Munchen, dikutip VOI.

"Kami memiliki tim yang kuat, kami ingin memenangkan semuanya. Semua pemain di sini dibuat untuk memenangi trofi," lanjutnya.

Mane menyatakan, dirinya selalu bekerja keras agar bisa bermain untuk tim besar. Setelah beberapa musim bersama Liverpool, saat ini dia berseragam Bayern Munchen.

"Ketika Anda bermain untuk Bayern, Anda tahu apa yang bisa Anda harapkan," ujarnya lagi.

Pandangan Oliver Kahn kepada Mane

CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, mengaku senang dengan transfer Sadio mane. Dia mengatakan, kehadiran pemain berusia 30 tahun itu akan memberikan dampak positif untuk tim.

"Gayanya bermain dan mentalitasnya akan meningkatkan level tim," tutur Kahn terkait sosok Sadio Mane.

Artikel ini telah tayang dengan judul Resmi Gabung Bayern Munchen Hingga 2025, Sadio Mane: Saya Menyukai Tantangan.

Selain perpindahan Sadio Mane ke Bayern Munchen, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.