Hasil Pertandingan UEFA Nation League Terbaru, Spanyol Gusur Posisi Portugal Usai Menang dari Ceko
Timnas Spanyol mengalahkan Republik Ceko dalam lanjutan UEFA Nations League. (Foto: Twitter @SeFutbol)

Bagikan:

ACEH - Dalam lanjutan pertandingan UEFA Natioan League yang digelar pada Senin, 13 Juni, dini hari WIB, Spanyol menang atas Republik Ceko dengan skor 2-0. Sementara itu, Portugal kalah dari Swiss. 

Di Stadion La Rosaleda Spanyol unggul 1-0 dari Ceko sejak menit ke-24. Carlos Soler berhasil merobek jala tim tamu usai menerima umpan dari Marcon Asensio. Keunggulan tersebut bertahan hingga turun minum. 

Spanyol menambah keunggulan pada menit ke-75. Gol tersebut diciptakan oleh pemain pengganti, Pablo Sarabia. Gol kedua La Furia Roja berhasil tercipta setelah Sarabia mendapatkan umpan dari Ferran Torres.

Spanyol Geser Portugal di UEFA Natioan League 

Hasil ini membuat Spanyol mampu menggeser posisi Portugal di puncak klasemen Gup A2. Tim asuhan Luis Enrique telah mengoleksi delapan poin yang berasal dari dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Mereka unggul satu poin dari Portugal yang saat ini berada di posisi kedua. Bruno Fernandes dan kawan kawan harus rela turun posisi setelah menelan kekalahan perdana di UEFA Nations League.

Bertandang ke markas Swiss, Portugal takluk 0-1. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Haris Seferovic pada menit pertama.

Hasil Lengkap Pertandingan UEFA Nations League

Spanyol 2-0 Republik Ceko

Soler 24, Sarabia 75 -

Swiss 1-0 Portugal

Seferovic 1 -

Slovenia 2-2 Serbia

Gnezda Cerin 48, Sesko 53 - Zivkovic 8, Mitrovic 35

Yunani 2-0 Kosovo

Giakoumakis 71, Mantalos 90+9 -

Malta 1-0 San Marino

Muscat 50 -

Artikel ini telah tayang dengan judul Hasil Lengkap Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol Vs Ceko 2-0, Portugal Telan Kekalahan Pertama.

Selain hasil pertandingan UEFA Nations League, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.