Info Lengkap Pertandingan UEFA Nations League Semalam, Spanyol Menang Tipis dari Swiss
Pemain timnas Spanyol, Pablo Sarabia (putih) mencetak gol ke gawang Swiss pada UEFA Nations League. (Foto: Twitter @SeFutbol)

Bagikan:

ACEH - Dalam laga UEFA Nations League melawan Swiss, Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Laga tersebut digelar pada Jumat, 10 Juni, dini hari WIB. Pencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut adalah Pablo Sarabia, yaitu pada menit ke-13.

La Furia Roja mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 65 persen. Sayangnya, tiga peluang yang mereka ciptakan hanya berbuah satu gol. Sarabia merobek jala Swiss melalui sepakan jarak dekat setelah menerima umpan dari Marcos Llorente.

Spanyol Masih di Bawah Portugal

Hasil ini membuat Spanyol bertengger di posisi kedua Grup A2 dengan lima poin dari tiga pertandingan. Mereka terpaut dua poin darinpemuncak klasemen, Portugal.

Sementara, Portugal meraih kemenangan 2-0 atas Republik Ceko. Dua gol Portugal dicetak oleh Joao Cancelo pada menit ke-33 dan Goncalo Guedes pada menit ke-38. Untuk info hasil pertandingan UEFA Nations League secara lengkap, berikut adalah daftarnya.

Hasil Pertandingan UEFA Nations League Tadi Malam

Portugal 2-0 Republik Ceko

Cancelo 33, Guedes 38 -

Swiss 0-1 Spanyol

- Sarabia 13

Norwegia 0-0 Slovenia

Swedia 0-1 Serbia

- Jovic 45+3

Yunani 3-0 Siprus

Bakasetas 8, Pavlidis 20, Limnios 48 -

Kosovo 3-2 Irlandia Utara

Muriqi 9-p, 52, Bytyqi 19 - Lavery 45, Ballard 83

Gilbatar 1-1 Bulgaria

Walker 61-p - Minchev 45+1

Makedonia Utara 0-3 Georgia

- Zivzivadze 52, Kvaratskhelia 62, Kiteishvili 84

Malta 1-2 Estonia

Hein 56-bd - Vassiljev 21, Anier 90+4

Artikel ini telah tayang dengan judul Hasil Lengkap Pertandingan UEFA Nations League: Swiss Vs Spanyol 0-1, Portugal Menang Lagi.

Selain hasil pertandingan UEFA Nations League, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.