Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Akan Cerah Berawan Sepanjang Hari
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan cerah. Hanya ada beberapa daerah yang diperkirakan hujan.  

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca cerah dan cerah berawan akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Tak ada hujan yang terjadi pada pagi hari, hanya beberapa daerah yang diperkirakan berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan

Pada siang hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih mendominasi. Namun, beberapa daerah diperkirakan hujan. Hujan ringan akan mengguyur Aceh Tamiang, Bener Meriah, dan Langsa. Sementara, Aceh Tenggara diperkirakan hujan petir.

Malam hari tak berbeda jauh dengan cuaca siang hari, sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Daerah yang akan hujan ringan adalah Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 100 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!