Cuaca Aceh Hari Ini: Beberapa Daerah Akan Diguyur Hujan, Sebagian Besar Wilayah Cerah Berawan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di beberapa daerah. Namun, sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Langsa.   

Cuaca Aceh, Cerah dan Cerah Berawan

Pada malam hari, cuaca cerah masih terjadi di sebagian besar wilayah Aceh.

Hujan ringan akan terjadi di cukup banyak daerah, seperti Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Langsa. Lhokseumawe akan diguyur hujan lebat, sementara Aceh Utara akan dilanda hujan petir.   

Dini hari, sebagian besar wilayah akan bercuaca cerah berawan dan cerah. Hujan ringan masih akan terjadi, tetapi hanya di beberapa daerah, seperti Langsa, Gayo Lues, Aceh Timur, Aceh Tengah, Aceh Tamiang.    

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.