Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Akan Berawan dan Cerah Berawan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini akan bercuaca cerah berawan dan berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari ada beberapa daerah yang diguyur hujan ringan, tetapi sebagian besar akan berawan dan cerah berawan. Daerah yang akan diguyur hujan antara lain Aceh Selatan, Aceh Singkil, Simeulue, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan dan Berawan

Pada siang hari beberapa daerah akan diguyur hujan ringan, seperti Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Simeulue, dan Subulussalam. Namun, sebagian besar cerah berawan, bahkan beberapa daerah cerah.

Malam hari, cuaca di Aceh sebagian besar berawan. Beberapa daerah diperkirakan hujan ringan, seperti Subulussalam, Aceh Tenggara, Aceh Singkil, dan Aceh Selatan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!