Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dan Hujan di Beberapa Wilayah
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Namun, ada beberapa daerah yang berpotensi hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hanya Lhokseumawe yang diperkirakan hujan, itu pun dalam intensitas ringan. Daerah lain diperkirakan cerah dan berawan dengan beberapa daerah cerah.

Cuaca Aceh, Sebagian Besar Cerah Berawan

Siang hari, beberapa daerah akan mengalami hujan, tetapi sebagian besar akan cerah cerah berawan dan cerah. Daerah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Bireun, Gayo Lues, dan Lhokseumawe. Sementara, Bener Meriah dan Aceh Tengah akan dilanda hujan petir.

Malam hari, sebagian besar akan cerah berawan. Hanya Aceh Tengah dan Gayo Lues yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 90 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!