Cuaca Aceh Hari Ini: Sebagian Besar Wilayah Cerah dan Cerah Berawan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah dan cerah berawan. Hujan hampir tak terjadi di Aceh hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini hampir seluruh wilayah cerah hari ini. Beberapa daerah akan cerah berawan. Tak ada hujan yang terjadi di Aceh ketika siang hari.

Cuaca Aceh, Sebagian Besar Wilayah Cerah Berawan

Ketika malam sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Beberapa daerah akan diguyur hujan, tetapi dengan intensitas ringan, antara lain Aceh Tengah, Bener Meriah, dan Gayo Lues.

Dini hari, sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dengan beberapa daerah cerah. Namun, ada daerah yang akan diguyur hujan. Aceh Tenggara dan Gayo Lues akan diguyur hujan ringan, sedangkan Subulussalam akan diguyur hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 90 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!