Barat Nyatakan Perang Total terhadap Rusia dengan Aniaya Budaya dan Seni Rusia
Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov. (Wikimedia Commons/Kremlin.ru/Пресс-служба Президента РФ)

Bagikan:

ACEH - Barat sudah menyatakan perang total terhadap Rusia, termasuk manusia, dan kebudayaan Rusia, seiring invasi Rusia ke Ukraina. Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov.

"Barat telah menyatakan perang total terhadap kami, terhadap dunia Rusia. Tidak ada yang merahasiakan ini," terang Lavrov pada pertemuan dewan kepala wilayah konstituen Rusia di Kementerian Luar Negeri, dikutip VOI dari TASS, 27 Mei.

Kebijakan Barat Menunjukkan Pernyataan Perang Total terhadap Rusia

Lavrov mengingatkan bahwa kebijakan Barat untuk "membatalkan" Rusia akan berlanjut untuk waktu yang lama.

"Budaya membatalkan Rusia dan segala sesuatu yang berhubungan dengan negara kita telah mencapai titik absurditas. Larangan telah dikenakan pada karya klasik seperti Tchaikovsky, Dostoyevsky, Tolstoy, dan Pushkin," terang Lavrov.

"Penganiayaan sedang berlangsung terhadap budaya dan pekerja seni Rusia. Secara umum, seseorang dapat melakukannya, memastikan situasi ini akan bertahan lama," tandas Lavrov.

"Kita harus menyadari bahwa itu telah mengungkap sikap nyata Barat terhadap slogan-slogan indah yang diajukan 30 tahun lalu setelah berakhirnya Perang Dingin, seruan untuk nilai-nilai kemanusiaan universal, untuk membangun rumah bersama Eropa dari Atlantik hingga Pasifik. Sekarang kita dapat melihat nilai sebenarnya dari kata-kata indah ini," tukas Lavrov.

Dia menekankan, Rusia pasti tidak akan setuju dengan ini.

"Dalam situasi ini ada tuntutan besar untuk diskusi konkrit tentang bagaimana kita mengembangkan kerja sama kita, kerja sama antara kementerian kita dan masyarakat sipil, termasuk di tingkat daerah," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Barat Disebut Nyatakan Perang Total Terhadap Rusia, Menlu Lavrov: Situasi Ini akan Bertahan Lama.

 

Selain perang total terhadap Rusia, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.