Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Cerah, Hampir Tanpa Hujan
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Aceh akan didominasi oleh cuaca cerah. Beberapa daerah hujan, tetapi hanya sementara waktu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca cerah berawan terjadi di sebagian besar wilayah. Beberapa daerah bahkan akan cerah, tetapi ada pula yang hujan. Daerah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Aceh Barat Daya dan Aceh Singkil. Sementara, Subulussalam diperkirakan hujan petir.  

Cuaca Aceh, Tak Ada Hujan saat Malam

Pada siang hari, hampir seluruh wilayah cerah. Beberapa daerah akan cerah berawan, sedangkan hujan ringan terjadi di Aceh Tenggara.

Malam hari, cuaca cerah masih terjadi di hampir seluruh wilayah. Beberapa daerah akan cerah berawan. Hujan tak terjadi di Aceh pada malam hari.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.