3 Keinginan Pria Soal Pemahaman Seks Perempuan
Ilustrasi (Pexels/Pixabay)

Bagikan:

ACEH - Sebagian perempuan berpikir bahwa pria merupakan sosok yang lebih menguasai dan memahami seks dibanding perempuan. Itu belum tentu benar. Sebenarnya, ada keinginan pria soal pengetahuan seks wanita. Para pria ingin perempuan tahu beberapa hal tentang pria dan seks.

Jika hal tersebut dipahami oleh perempuan, hubungan asmara dan pergulatan di atas ranjang akan semakin harmonis. Berikut ini VOI jabarkan beberapa hal soal seks dan pria yang ingin agar dipahami oleh perempuan.

Keinginan Pria Soal Pemahaman Seks Wanita

Pria juga takut

Sama seperti wanita, pria juga bisa takut saat menghadapi malam pertama. Beberapa pria ingin wanita tahu bahwa mereka sama sekali tak tahu apa yang harus dilakukan. Cara seks dibahas membuat banyak pria merasakan tekanan besar untuk perform di malam pertama.

Kecewa jika perempuan pura-pura puas

Pria paling kesal kalau wanita pura-pura puas, walaupun sebenarnya tidak nyaman. Pria ingin wanita tahu bahwa alangkah baiknya jika Anda bisa jujur dan memberi tahu pasangan apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan bersama.

Mudah bosan

Pria cepat bosan dan memerlukan variasi. Pria ingin wanita tahu bahwa mereka akan sangat senang jika pasangannya bersedia mencoba sesuatu yang baru. Jika pada akhirnya posisi atau lokasi baru tersebut kurang cocok, lain lagi ceritanya. Yang penting dicoba dulu.