Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi di Berbagai Wilayah saat Siang
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan mengguyur hampir seluruh wilayah Aceh hari ini. Beberapa daerah bahkan dilanda hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan ringan hingga hujan petir terjadi di sebagian besar wilayah. Daerah yang diperkirakan tak diguyur hujan antara lain Sabang, Subulussalam, Gayo Lues, Banda Aceh, Aceh Timur, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Singkil.

BACA JUGA:


Cuaca Aceh, Siang Hari Hujan Terjadi di Berbagai Wilayah

Pada siang hari hujan ringan, hujan sedang, dan hujan petir masih terjadi di sebagian besar wilayah. Daerah yang diperkirakan tak diguyur hujan antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Pidie, dan Subulussalam.

Malam hari, hujan di sebagian besar wilayah telah reda. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan masih akan diguyur hujan, seperti Aceh Jaya, Aceh Timur, Langsa, dan Simeulue.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.

Terkait