"Disiksa Rindu", Lagu Baru Anji yang Dibuat Selama Rehabilitasi
Anji (tangkapan layar)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu lagu baru Anji dirilis. Lagi pertama Anji di tahun 2022 ini berjudul Disiksa Rindu. Ini merupakan salah satu karya yang dibuat Anji selama proses rehabilitasi.

"Iya, sebenarnya ada 15 lagu, tapi ini (Disiksa Rindu) memang salah satunya," terang Anji dalam konferensi pers virtual pada Jumat, 14 Januari, dikutip VOI.

Makna Lagu Baru Anji Berjudul Disiksa Rindu

Lagu Disiksa Rindu dibuat di tengah waktu istirahat. Ketika pukul 11 malam dan teman-temannya sudah tidur, Anji menuangkan apa yang ada di kepalanya. Pada hari kedua, dia mulai melanjutkan proses penulisan.

"Awalnya ditunjukkin ke istri, ini lagu pertama yang bikin istri nangis, karena liriknya. Dia bilang, 'Ini bikin aku nangis nih'," terang Anji.

Lagu Disiksa Rindu dimaknai Anji sebagai ungkapan bahwa seseorang seringkali sibuk untuk seseorang, tetapi menghabiskan waktu dengan orang lain.

“Pengalaman pribadi sekaligus teguran pribadi. Gue tuh kadang melupakan hal penting yang seharusnya gue lakukan,” kata Anji.

Anji Akan Merilis Single dan Album

Selepas rehabilitasi, Anji meminta bantuan Ade Govinda untuk menyempurnakan lagu Disiksa Rindu.

“Kalo Ade kan lebih ke teknis kan teknis mixing artinya udah gak ada perubahan di instrumen,” kata Anji.

Anji berencana merilis album dan single pada tahun 2022. Disiksa Rindu menjadi penanda titik barunya dalam bermusik. Lagu Disiksa Rindu bisa didengarkan secara digital mulai Jumat, 14 Januari.

Artikel ini telah tayang dengan judul Rilis Lagu Disiksa Rindu, Anji Buat Lagu di Tengah Rehabilitasi.

Selain lagu baru Anji, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh