Beberapa Calon Pemain Barcelona Hangat Diperbincangkan, Joan Laporta Beri Keterangan
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Foto: Instagram @jlaportaoficial)

Bagikan:

ACEH - Bursa transfer pemain musim panas nanti Barcelona kemungkinan akan cukup sibuk. Beberapa nama besar disebut sebagai calon pemain Barcelona. 

Salah satu nama yang sering diberitakan adalah striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan telah bertemu dengan ayah dari Haaland. 

Pilihan Laporta Terkait Calon Pemain Barcelona

Dalam wawancara yang dilakukan dengan RAC1, Laporta diminta untuk memilih antara Haaland dan Kylian Mbappe, pemain Paris Saint-Germain (PSG). Dia tidak menyebut nama secara eksplisit.

"Saya akan memilih pemain yang menunjukkan keinginannya bermain untuk Barcelona. Jika mereka datang, akan ada pembatasan gaji," ungkao Laporta, seperti dikutip VOI dari El Mundo Deportivo.

Sejumlah media di Spanyol memberitakan, Barcelona telah menyiapkan alternatif jika misi membawa Haaland ke Catalan gagal. Dua nama yang muncul ke permukaan adalah Mohamed Salah (Liverpool) dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen).

"Mereka pemain bagus, mereka mengatakan ingin ke Barcelona dan bukan ke klub lain, itu kenapa mereka bicara soal Barcelona," terang Laporta.

"Saya tak akan bicara spesifik, karena jika ada sebuah pernyataan, itu akan menyusahkan kerja dan tanggung jawab tim teknik," lanjutnya.

Kemungkinan Raphinha ke Barcelona

Laporta kemudian membicarakan kemungkinan menukar Antoine Griezmann dengan pemain Ateltico Madrid, Joao Felix. Dia menyatakan, ada kemungkinan untuk melakukan itu, tapi belum ada kesepakatan hingga saat ini.

"Saya suka Joao Felix, sangat menyukainya. Opsi? Saya tak akan membahasnya," jawab Laporta.

Terakhir, Laporta berbicara soal kemungkinan Blaugrana merekrut pemain Leeds United, Raphinha. Presiden Barcelona memberikan sinyal bakal menggaet pemain asal Brasil itu.

"Dia pemain hebat, pemain sayap kanan yang serbabisa. Kami punya laporan bagus dari Deco. Dia melakukan pekerjaanya dan memberikan kami detail agar kami tak membuat kesalahan," tandasnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Presiden Barcelona Buka-Bukaan soal Erling Haaland, Kylian Mbappe, Mohamed Salah, Robert Lewandoski dan Raphinha.

Selain kabar calon pemain Barcelona, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.