Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Akan Terjadi di Berbagai Wilayah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan akan terjadi di cukup banyak wilayah Aceh. Sebagian besar hujan terjadi dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Hanya beberapa daerah yang kemungkinan tidak mengalami hujan, itu pun dengan kondisi berawan. Daerah yang tidak diguyur hujan antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan dan Sedang

Pada siang hari hujan masih mendominasi langit Aceh. Hujan di beberapa daerah akan terjadi dengan intensitas sedang. Daerah yang diprediksi tak diguyur hujan akan berawan, antara lain Aceh Besar, Aceh Selatna, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Banda Aceh, Pidie, Pidie Jaya, Sabang, Simeulue, dan Subulussalam.

Malam hari, cuaca cerah berawan mulai terlihat. Daerah yang diperkirakan tak diguyur hujan antara lain Simeulue, Sabang, Pidie Jaya, Pidie, Nagan Raya, Bireun, Banda Aceh, Aceh Jaya, Aceh Besar, dan Aceh Barat.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!