Pendapat Rizky Febian Soal Hubungannya dengan Mahalini yang Beda Agama
Rizky Febian (Foto: IG @rizkyfbian)

Bagikan:

ACEH - Rizky Febian buka suara soal kekasihnya, Mahalini. Hubungan dua artis ini menjadi sorotan karena memiliki keyakinan atau agama yang berbeda.

Putra sulung dari Sule ini menyatakan, hubungannya dengan Mahalini telah diketahui oleh pihak keluarga dan disambut baik. Rizky bersyukur karena semua anggota keluarganya sudah terbuka serta menghargai keyakinan kekasihnya.

"Kalau masalah itu keluarga Iky tuh open banget dalam artian kita berusaha berpikiran bahwa harus menghargai di setiap agama," terang Rizky di kanal YouTube Armand Maulana, Senin, 14 Februari, dikutip VOI.

"Menurut aku nggak ada salahnya kalo misalnya kita berbagi kasih, cinta kepada siapa pun, termasuk kepada seseorang yang spesial," lanjutnya.

Hubungan Rizky Febian dengan Mahalini

Rizky mengatakan, hingga saat ini nyaman menjalain hubungan dengan Mahalini. Namun, ketika disinggung soal keseriusan dan masa depan dengan kekasihnya itu, Rizky belum bisa memberi kepastian. Dia lebih memilih untuk berusaha menjalani yang terbaik.

"Karena yang penting bisa bikin bahagia dan aku bisa mendapatkan kebahagiaan. Dan yang terpenting mencari seseorang yang nyaman dan serius itu sulit banget. Selagi kita berjalan kita baru mulai banget. Aku rasa nanti juga ada jalannya. Yang terpenting kalau kita nggak coba dulu kita nggak tahu hasilnya seperti apa," tuturnya.

"Intinya maksudnya kedua orang tua kita itu open minded banget. Mereka mungkin mikirnya kita masih muda juga. Yang terpenting gimana caranya anak-anak cari kebahagiaan dulu, jadi kalau masalah itu yakin pasti ada jalannya," lanjut Rizky Febian.

Pendapat Warganet

Walau memiliki keyakinan yang berbeda, tetapi banyak warganet yang mendoakan hubungan Rizky Febian dan Mahalini bisa terus langgeng.

"Doa yang terbaik buat kedua pasangan bucin ini. Semoga sampai berumah tangga. Ada ketulusan cinta yang mereka hadirkan. Pure love and romance," tulis Adam Sebastian di kolom komentar.

"Sangat cocok banget kalian berdua," kata Camping Cibodas.

"Kawal sampai pelaminan," ujar Gita Fathan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Punya Pacar Beda Agama, Rizky Febian: Nggak Ada Salahnya.

Selain pacar Rizky Febian, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.