Berita Seleb: Lesti Kejora dan Rizky Billiar Mengakui Kehamilan dan Nikah Sirih
Rizky Billar dan Lesti Kejora (YT Rans Entertaiment)

Bagikan:

ACEH -  Rizky Billar membuat pengakuan, ia dan Lesti Kejora telah menikah siri pada awal tahun. Mereka berdua dinikahkan oleh Ustaz Subkhi Al Bughury. Hal tersebut dijabarkan di kanal YouTube RANS Entertainment

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz yang sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri, Ustadz Subki Al Bughury," ungkap Rizky Billar, dikutip Rabu, 22 September.

"Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, maka kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, tapi sakral dan khidmat," imbuh Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billiar Menanti Kehadiran Buah Hati

Billar pun menjelaskan, saat menikahi Lesti Kejora secara siri, Rizky Billar memberikan mahar sebesar Rp1,5 juta.

"Saya nikah dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulayana, dengan mas kawin 21 lembar uang Rp75.000, senilai Rp1.575.000 dibayar tunai," kata ayah Lesti Kejora, Endang Mulayana.

Dengan mantap, Rizky Billar menjawabnya, "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti endang Mulyana, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," katanya.

Rumor kehamilan yang mencuat saat pernikahannya, memang menjadi alasan akhirnya pernikahan siri ini diumumkan. Warganet yang menangkap keanehan pada perut Lesti yang buncit memang sempat membuat heboh media sosial.

Selain pernikahan, Rizky Billar juga mengumumkan bahwa Lesti Kejora sedang hamil.

"Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik, dan membesarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung," ucap Rizky Billar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dari Nikah Siri hingga Hamil, Dugaan Warganet Tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora Benar Semua.

Selain Lesti Kejora dan Rizky Billiar, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!