Kesehatan Dorce Gamalama Kembali Turun, Ini Pesan Sebelum Masuk Rumah Sakit
Dorce Gamalama (tangkapan layar)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Dorce Gamalama, selebritas, kembali masuk rumah sakit karena kesehatannya kembali menurun. Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah video yang menunjukkan kondisi terakhir Dorce sebelum masuk rumah sakit.

"Ini video sebelum beliau koma, mohon doanya untuk kebaikan beliau. Saat ini beliau dirawat lagi di rumah sakit," tulis akun @rumpi_gosip pada Kamis, 10 Februari, dikutip VOI.

Dorce tampak terbaring mengenakan kerudung berwarna abu-abu. DAlam video tersebut, Dorce berbicara soal artis-artis yang menjenguk ke rumah sakit.

"Artis-artis yang mau lihat saya, mau besuk saya tidak maksa untuk saya dibesuk. Terima kasih. Dan saya juga tidak hormat untuk dibesuk oleh siapa pun," ungkap Dorce Gamalama.

Penyebab Dorce Gamalama Dibawa ke Rumah Sakit Belum Diketahui

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memaksa siapa pun menjenguknya, tetapi akan berusaha menghargai teman-teman yang ingin menjenguk.

"Pokoknya saya namanya tamu, saya akan hargai saya akan hormati, tapi kalau tidak bisa yasudah daripada saya minta minta malu saya," lanjutnya.

Ketika berita ini dibuat, penyebab Dorce Gamalama kembali dirawat di rumah sakit belum diketahui. Kondisi koma yang sedang beredar juga tidak dikonfirmasi oleh pihak Dorce.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pesan Terakhir Dorce Gamalama Sebelum Masuk Rumah Sakit Lagi karena Kondisi Menurun.

Selain pesan Dorce Gamalama, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.