Dorce Gamalama Masuk ICU, Sakit Apa?
Dorce Gamalama di ICU (VOI)

Bagikan:

ACEH – Pada Kamis, 7 Oktober, Dorce Gamalama masuk RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat. Karena tidak sadar, selebritas ini dirawat di ICU.

"Masuk ke ICU abis Isya, langsung ditangani sama dokter. Dokter perawatnya luar biasa. Pas datang beliau langsung ditangani, langsung ada tindakan. Saat ini kesadarannya belum pulih, tapi lebih baik dari pertama kali masuk RS," terang Siti Khadijah kepada wartawan, Jumat, 8 Oktober.

Siti mengatakan, sebelum sakit, Dorce meningap di rumah teman.

"Seminggu yang lalu nginap di rumah teman, jarang mengeluh. Sekalinya ngeluh, karena suka merasa lemas," ujarnya.

Penyakit Dorce Gamalama Belum Dijelaskan Detail

Siti belum bisa menjelaskan sakit yang diderita Dorce, karena dokter memang belum memberikan penjelasan lebih detail. "Yang kami tahu, Mama sudah alami penyakit gula sejak kisaran 15 tahun lalu. Diabet udah lama. Beberapa tahun belakangan mulai ada keluhan," paparnya.

Dorce, lanjutnya, selama ini tidak pernah mengeluh. Sehingga keluarga kaget ketika tiba-tiba kesehatan menurun hingga sakit parah.

"Mama ini ngomongnya sehat aja. Mungkin itu salah satu afirmasi mama. Masih aktifitas kadang-kadang juga ngajarin live music di Instagram," jelas Siti Khadijah.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dorce Gamalama Dirawat di ICU, Ini Kondisinya Sekarang.

Selain kabar Dorce Gamalama, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!