Dorce Gamalama Minta Bantuan ke Megawati dan Sejumlah Pejabat, Ini Alasannya
Dorce Gamalama (tangkapan layar)

Bagikan:

ACEH - Belum lama ini Dorce Gamalama viral setelah terlihat dalam sebuah video meminta bantuan kepada beberapa pejabat negara, salah satunya Megawati Soekarno Putri.

Terkait hal tersebut, teman Dorce yang bernama Ira memberikan penjelasan. Menurut Ira, tidak ada alasan spesifik mengapa Dorce membuat video itu. Dorce dia sebut hanya ingin mengungkapkan kesedihan.

"Terus masalah video itu gini, kalau ke Bapak Jokowi atau Ibu Mega, beliau seperti ke orang tuanya. Beliau itu seperti anak yang minta ke orang tua, gitu aja sebenarnya," kata Ira, dikutip VOI dari Star Story pada Jumat, 21 Januari.

Dorce Gamalama Minta Bantuan ke Pejabat dan Artis

Dorce Gamalama pernah datang ke Istana Presiden untuk bertemu Megawati dan Jokowi. Selain itu, Ira mengatakan bahwa Dorce juga membuat video untuk rekan sesama artis.

"Lebih dalamnya apa maksud beliau kita nggak tahu, kalau dari pandangan kita hanya di situ aja. Kalau ke artis-artis biasalah, artis yang muda dianggap anak, kalau senior ya anggap kakak," terang Ira.

Ira menilai, apa yang dilakukan oleh Dorce merupakan salah satu cara Dorce untuk mengingat teman-temannya karena kondisi sarafnya yang terganggu.

"Terus karena keganggu syarafnya jadi dia bentar-bentar inget si ini, terus dia bikin video. Gitu aja, sebetulnya kita nanggepinnya secara positif," katanya.

Bantuan Jokowi dan Erick Thohir untuk Dorce Gamalama

Ira juga menyebut pejabat lainnya seperti Jokowi dan Erick Thohir sudah membantu Dorce Gamalama, begitu juga dengan para rekan artis. Kepedulian yang diberikan mereka dinilai lebih besar dari jumlah materinya.

"Kalau Pak Jokowi sudah bantu kok, bantu dana. Terus dari Pak Erick Thohir bantu recovery dia sampai sembuh di RS Pertamina," kata Ira.

Artikel ini telah tayang dengan judul Alasan Dorce Gamalama Minta Bantuan Megawati Soekarnoputri, Seperti Anak ke Orang Tua.