3 Fakta Menarik Jisung NCT
Jisung NCT (Twitter @NCTsmtown_Dream)

Bagikan:

ACEH - Jisung NCT Dream saat ini berusia 21 tahun. Dia memang masih terbilang muda, tetapi ternyata dia sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak masih kecil. Selain itu, ada fakta Jisung NCT yang menarik untuk disimak terkait bakatnya. 

Nama Jisung mulai dikenal publik setelah debut bersama NCT, tetapi bakatnya sudah tampak sejak dirinya masih kecil. Berikut adalah beberapa hal terkait bakat dan karier Jisung muda yang semakin populer berdasarkan hasil rangkuman VOI.

Beberapa Fakta Jisung NCT 

Artis Cilik

Jisung merupakan aktor cilik dan model. Dia telah membintangi sejumlah drama dan acara televisi, di antaranya Deep Rooted Tree (2011) dan Show Me the Money (2012). Ia juga tampil di panggung Dancing 9 pada tahun 2013, ketika itu dia mulai di-casting oleh SM Entertainment.

Baru-baru ini, klip masa kecil Jisung menjadi viral setelah dibagikan oleh sesama aktris cilik Lee Eun Saem yang berperan dalam All of Us Are Dead.

Menari

Jisung fokus dalam menekuni dunia tari. Sejak masa kecil ia senang menari dengan berbagai genre di antaranya Urban Pop dan Popping. Sebelum debut, Jisung sempat tampil dengan Yunho TVXQ dalam video musik Champagne.

Kemampuan menarinya terlihat lewat sejumlah penampilan dengan NCT Dream. Ia seringkali menunjukkan solo dance-nya kepada publik.

Akting

Jisung juga sudah membintangi dua film sebelum meniti karier sebagai idol K-pop. Dua film itu adalah Boys, Be Curious tahun 2012 dan Go, Stop, Murder pada tahun 2013.

Saat ini, Jisung banyak disibukkan dengan kegiatan bersama NCT Dream. Kabarnya, NCT Dream akan merilis album baru di tahun 2022.

Sementara itu, Jisung melakukan live broadcast di Instagram untuk berterima kasih kepada penggemar atas ucapan ulang tahun.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ulang Tahun, Ini 3 Bakat Jisung NCT Selain Bernyanyi.