Cuaca Aceh Hari Ini: Beberapa Wilayah Diprediksi Hujan Ringan
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini akan berawan. Namun, beberapa daerah yang diguyur hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini beberapa daerah yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan adalah Langsa, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang. Daerah lain diperkirakan berawan dan sebagian cerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Besar Berawan

Pada siang hari daerah yang mengalami hujan meningkat. Daerah tersebut antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Malam hari, daerah yang diprediksi hujan ringan antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!