Cuaca Aceh Hari Ini: Sepanjang Hari Berawan dan Hujan Ringan
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca akan banyak yang berawan dan hujan ringan. Namun, ada pula yang cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari beberapa daerah akan cerah berawan dan berawan. Namun, ada pula yang akan diguyur hujan ringan, seperti Sabang, Aceh Tamiang, dan Aceh Jaya. Sementara, Langsa akan hujan petir.  

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan di Berbagai Wilayah

Pada siang hari, sebagian besar wilayah Aceh akan berawan. Daerah yang akan diguyur hujan ringan, antara lain Simeulue, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, dan Aceh Jaya.

Malam hari, cukup banyak daerah yang diguyur hujan ringan. Tak sedikit pula yang berawan. Namun, hanya Aceh Singkil yang diperkirakan hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!